Saturday, December 8, 2012

Ngakak : Kampanye #droidrage Malah Berbalik Menjadi #windowsrage


Bisnis sih bisnis, tapi kalo njatuhin lawan pake cara-cara licik juga kurang baik :)
Masih ingatkah kita setahun lalu tentang kampanye #droidrage di twitter yang dimulai Microsoft? Perusahaan software nomor 1 di dunia?

Setelah meluncurkan Windows 8 nya beberapa waktu yang lalu, kali ini Microsoft mengkampanyekan #droidrage sekali lagi. Microsoft mengajak pengguna twitter bercerita tentang pengalaman buruknya dalam menggunakan android melalui media sosial twitter. Tapi hal yang tak terduga terjadi, kampanye #droidrage malah justru berbalik menjadi #windowsrage, menjadi boomerang bagi Microsoft sendiri. LOL =))

Berikut yang diberitakan GoPeGo :
Kini, pasca meluncurkan Windows Phone 8 pada akhir Oktober lalu, kampanye #droidrage ini didengungkan sekali lagi oleh Microsoft. Sayangnya, kampanye #droidrage kali ini malah menjadi bumerang bagi Microsoft, karena para penggemar Android malah balik menyerang Microsoft dengan menggunakan hashtag #windowsrage.

Mengingat begitu besarnya basis pengguna Android, plus fakta bahwa mayoritas pengguna tersebut sudah akrab dengan berbagai serangan virus yang mereka dapatkan ketika menggunakan Windows PC, maka jumlah peredaran hashtag #windowsrage jelas jauh lebih besar daripada #droidrage. Dan sepertinya, kampanye #droidrage via Twitter justru malah mencoreng muka Microsoft.
Maka dari itu, jangan menjatuhkan lawan dengan cara-cara seperti ini, kena batunya lo :D

<eof>
Alfiyan

0 komentar:

Post a Comment